Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN CUKUH BALAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
CUKUH BALAK
MIO Z
CUKUH BALAK
NMAX 155
CUKUH BALAK
LEXI S
CUKUH BALAK
LEXI
CUKUH BALAK
XMAX
CUKUH BALAK
TMAX DX
CUKUH BALAK
XSR 155
CUKUH BALAK
MT 15
CUKUH BALAK
VIXION
CUKUH BALAK
VIXION R
CUKUH BALAK
XABRE
CUKUH BALAK
MT 25
CUKUH BALAK
BYSON FI
CUKUH BALAK
YZF R15
CUKUH BALAK
WR 155 R
CUKUH BALAK
MX KING
CUKUH BALAK
GEAR 125
CUKUH BALAK