TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN BALANIPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BALANIPA
XRIDE 125
BALANIPA
MIO M3 125
BALANIPA
MIO Z
BALANIPA
NMAX 155
BALANIPA
LEXI S ABS
BALANIPA
LEXI S
BALANIPA
LEXI
BALANIPA
XMAX
BALANIPA
TMAX DX
BALANIPA
XSR 155
BALANIPA
MT 15
BALANIPA
VIXION
BALANIPA
VIXION R
BALANIPA
XABRE
BALANIPA
MT 25
BALANIPA
BYSON FI
BALANIPA
YZF R15
BALANIPA
NEW YZF R25
BALANIPA
WR 155 R
BALANIPA
FAZZIO 125
BALANIPA
MX KING
BALANIPA
JUPITER Z1
BALANIPA
GEAR 125
BALANIPA