Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai daya dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN BALANIPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai daya dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
BALANIPA
XRIDE 125
BALANIPA
MIO M3 125
BALANIPA
MIO Z
BALANIPA
NMAX 155
BALANIPA
LEXI S ABS
BALANIPA
LEXI S
BALANIPA
LEXI
BALANIPA
XMAX
BALANIPA
TMAX DX
BALANIPA
XSR 155
BALANIPA
MT 15
BALANIPA
VIXION
BALANIPA
VIXION R
BALANIPA
XABRE
BALANIPA
MT 25
BALANIPA
BYSON FI
BALANIPA
YZF R15
BALANIPA
NEW YZF R25
BALANIPA
WR 155 R
BALANIPA
FAZZIO 125
BALANIPA
MX KING
BALANIPA
JUPITER Z1
BALANIPA
GEAR 125
BALANIPA