TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN AJANGALE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
AJANGALE
XRIDE 125
AJANGALE
MIO M3 125
AJANGALE
MIO Z
AJANGALE
NMAX 155
AJANGALE
LEXI S ABS
AJANGALE
LEXI S
AJANGALE
LEXI
AJANGALE
XMAX
AJANGALE
TMAX DX
AJANGALE
XSR 155
AJANGALE
MT 15
AJANGALE
VIXION
AJANGALE
VIXION R
AJANGALE
XABRE
AJANGALE
MT 25
AJANGALE
BYSON FI
AJANGALE
YZF R15
AJANGALE
NEW YZF R25
AJANGALE
WR 155 R
AJANGALE
FAZZIO 125
AJANGALE
MX KING
AJANGALE
JUPITER Z1
AJANGALE
GEAR 125
AJANGALE