Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. PEKALONGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN DORO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
DORO
XRIDE 125
DORO
MIO M3 125
DORO
MIO Z
DORO
NMAX 155 ABS
DORO
NMAX 155
DORO
LEXI S ABS
DORO
LEXI S
DORO
LEXI
DORO
XMAX
DORO
AEROX 155 VVA
DORO
TMAX DX
DORO
XSR 155
DORO
MT 15
DORO
VIXION
DORO
VIXION R
DORO
XABRE
DORO
MT 25
DORO
BYSON FI
DORO
YZF R15
DORO
NEW YZF R25
DORO
NEW YZF R25 ABS
DORO
WR 155 R
DORO
FAZZIO 125
DORO
MX KING
DORO
JUPITER Z1
DORO
GEAR 125
DORO
GEAR S VERSION
DORO
GRAND FINALO
DORO