Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetuli metode berkendaranya. Apabila sudah tergolong irit, karenanya tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. PURWOREJO, JAWA TENGAH
KECAMATAN BUTUH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetuli metode berkendaranya. Apabila sudah tergolong irit, karenanya tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
BUTUH
XRIDE 125
BUTUH
MIO M3 125
BUTUH
MIO Z
BUTUH
NMAX 155 ABS
BUTUH
NMAX 155
BUTUH
LEXI S ABS
BUTUH
LEXI S
BUTUH
LEXI
BUTUH
XMAX
BUTUH
AEROX 155 VVA
BUTUH
TMAX DX
BUTUH
XSR 155
BUTUH
MT 15
BUTUH
VIXION
BUTUH
VIXION R
BUTUH
XABRE
BUTUH
MT 25
BUTUH
BYSON FI
BUTUH
YZF R15
BUTUH
NEW YZF R25
BUTUH
WR 155 R
BUTUH
FAZZIO 125
BUTUH
MX KING
BUTUH
JUPITER Z1
BUTUH
GEAR 125
BUTUH
GEAR S VERSION
BUTUH
GRAND FINALO
BUTUH