Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan jika berkeinginan diperbandingkan, Honda Scoopy ialah yang paling ideal kalau diamati dari bentuknya. Seandainya soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dimaksudkan untuk kaum hawa. Walaupun sesungguhnya siapa saja dapat mengaplikasikannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat tenaga LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin kalau motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan menerapkan metode ini merupakan penghematan bensin. Ketika motor tak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 18.580.000
KAB. PURWOREJO, JAWA TENGAH
KECAMATAN BUTUH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan jika berkeinginan diperbandingkan, Honda Scoopy ialah yang paling ideal kalau diamati dari bentuknya. Seandainya soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dimaksudkan untuk kaum hawa. Walaupun sesungguhnya siapa saja dapat mengaplikasikannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat tenaga LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin kalau motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan menerapkan metode ini merupakan penghematan bensin. Ketika motor tak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
BUTUH
XRIDE 125
BUTUH
MIO M3 125
BUTUH
MIO Z
BUTUH
NMAX 155 ABS
BUTUH
NMAX 155
BUTUH
LEXI S ABS
BUTUH
LEXI S
BUTUH
LEXI
BUTUH
XMAX
BUTUH
AEROX 155 VVA
BUTUH
TMAX DX
BUTUH
XSR 155
BUTUH
MT 15
BUTUH
VIXION
BUTUH
VIXION R
BUTUH
XABRE
BUTUH
MT 25
BUTUH
BYSON FI
BUTUH
YZF R15
BUTUH
NEW YZF R25
BUTUH
WR 155 R
BUTUH
FAZZIO 125
BUTUH
MX KING
BUTUH
JUPITER Z1
BUTUH
GEAR 125
BUTUH
GEAR S VERSION
BUTUH
GRAND FINALO
BUTUH