Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya ketika itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 ialah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Jikalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN UMAGI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya ketika itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 ialah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Jikalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
UMAGI
XRIDE 125
UMAGI
MIO M3 125
UMAGI
MIO Z
UMAGI
NMAX 155 ABS
UMAGI
NMAX 155
UMAGI
LEXI S ABS
UMAGI
LEXI S
UMAGI
LEXI
UMAGI
XMAX
UMAGI
AEROX 155 VVA
UMAGI
TMAX DX
UMAGI
XSR 155
UMAGI
MT 15
UMAGI
VIXION
UMAGI
VIXION R
UMAGI
XABRE
UMAGI
MT 25
UMAGI
BYSON FI
UMAGI
YZF R15
UMAGI
NEW YZF R25
UMAGI
WR 155 R
UMAGI
FAZZIO 125
UMAGI
MX KING
UMAGI
JUPITER Z1
UMAGI
GEAR 125
UMAGI
GEAR S VERSION
UMAGI
GRAND FINALO
UMAGI