Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya saat itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN NONGME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya saat itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
NONGME
XRIDE 125
NONGME
MIO M3 125
NONGME
MIO Z
NONGME
NMAX 155 ABS
NONGME
NMAX 155
NONGME
LEXI S ABS
NONGME
LEXI S
NONGME
LEXI
NONGME
XMAX
NONGME
AEROX 155 VVA
NONGME
TMAX DX
NONGME
XSR 155
NONGME
MT 15
NONGME
VIXION
NONGME
VIXION R
NONGME
XABRE
NONGME
MT 25
NONGME
BYSON FI
NONGME
YZF R15
NONGME
NEW YZF R25
NONGME
WR 155 R
NONGME
FAZZIO 125
NONGME
MX KING
NONGME
JUPITER Z1
NONGME
GEAR 125
NONGME
GRAND FINALO
NONGME