Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan seandainya berharap diperbandingkan, Honda Scoopy yaitu yang paling pas bila diperhatikan dari wujudnya. Seandainya soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Meskipun sebetulnya siapa saja bisa mengaplikasikannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat tenaga LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin jikalau motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Profit memakai metode ini merupakan penghematan bensin. Saat motor tak bergerak (di lampu merah semisal), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 18.580.000
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN NONGME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan seandainya berharap diperbandingkan, Honda Scoopy yaitu yang paling pas bila diperhatikan dari wujudnya. Seandainya soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Meskipun sebetulnya siapa saja bisa mengaplikasikannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat tenaga LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin jikalau motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Profit memakai metode ini merupakan penghematan bensin. Saat motor tak bergerak (di lampu merah semisal), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
NONGME
XRIDE 125
NONGME
MIO M3 125
NONGME
MIO Z
NONGME
NMAX 155 ABS
NONGME
NMAX 155
NONGME
LEXI S ABS
NONGME
LEXI S
NONGME
LEXI
NONGME
XMAX
NONGME
AEROX 155 VVA
NONGME
TMAX DX
NONGME
XSR 155
NONGME
MT 15
NONGME
VIXION
NONGME
VIXION R
NONGME
XABRE
NONGME
MT 25
NONGME
BYSON FI
NONGME
YZF R15
NONGME
NEW YZF R25
NONGME
WR 155 R
NONGME
FAZZIO 125
NONGME
MX KING
NONGME
JUPITER Z1
NONGME
GEAR 125
NONGME
GRAND FINALO
NONGME