Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu merupakan perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LAMBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu merupakan perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
LAMBU
XRIDE 125
LAMBU
MIO M3 125
LAMBU
MIO Z
LAMBU
NMAX 155 ABS
LAMBU
NMAX 155
LAMBU
LEXI S ABS
LAMBU
LEXI S
LAMBU
LEXI
LAMBU
XMAX
LAMBU
AEROX 155 VVA
LAMBU
TMAX DX
LAMBU
XSR 155
LAMBU
MT 15
LAMBU
VIXION
LAMBU
VIXION R
LAMBU
XABRE
LAMBU
MT 25
LAMBU
BYSON FI
LAMBU
YZF R15
LAMBU
NEW YZF R25
LAMBU
WR 155 R
LAMBU
FAZZIO 125
LAMBU
MX KING
LAMBU
JUPITER Z1
LAMBU
GEAR 125
LAMBU
GEAR S VERSION
LAMBU
GRAND FINALO
LAMBU