Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Walaupun memiliki tenaga dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LAMBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Walaupun memiliki tenaga dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
LAMBU
XRIDE 125
LAMBU
MIO M3 125
LAMBU
MIO Z
LAMBU
NMAX 155 ABS
LAMBU
NMAX 155
LAMBU
LEXI S ABS
LAMBU
LEXI S
LAMBU
LEXI
LAMBU
XMAX
LAMBU
AEROX 155 VVA
LAMBU
TMAX DX
LAMBU
XSR 155
LAMBU
MT 15
LAMBU
VIXION
LAMBU
VIXION R
LAMBU
XABRE
LAMBU
MT 25
LAMBU
BYSON FI
LAMBU
YZF R15
LAMBU
NEW YZF R25
LAMBU
WR 155 R
LAMBU
FAZZIO 125
LAMBU
MX KING
LAMBU
JUPITER Z1
LAMBU
GEAR 125
LAMBU
GEAR S VERSION
LAMBU
GRAND FINALO
LAMBU