Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. ASMAT, PAPUA
KECAMATAN FAYIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
FAYIT
XRIDE 125
FAYIT
MIO M3 125
FAYIT
MIO Z
FAYIT
NMAX 155 ABS
FAYIT
NMAX 155
FAYIT
LEXI S ABS
FAYIT
LEXI S
FAYIT
LEXI
FAYIT
XMAX
FAYIT
AEROX 155 VVA
FAYIT
TMAX DX
FAYIT
XSR 155
FAYIT
MT 15
FAYIT
VIXION
FAYIT
VIXION R
FAYIT
XABRE
FAYIT
MT 25
FAYIT
BYSON FI
FAYIT
YZF R15
FAYIT
NEW YZF R25
FAYIT
WR 155 R
FAYIT
FAZZIO 125
FAYIT
MX KING
FAYIT
JUPITER Z1
FAYIT
GEAR 125
FAYIT
GEAR S VERSION
FAYIT
GRAND FINALO
FAYIT