Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN BOKONERI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BOKONERI
XRIDE 125
BOKONERI
MIO M3 125
BOKONERI
MIO Z
BOKONERI
NMAX 155
BOKONERI
LEXI S ABS
BOKONERI
LEXI S
BOKONERI
LEXI
BOKONERI
XMAX
BOKONERI
TMAX DX
BOKONERI
XSR 155
BOKONERI
MT 15
BOKONERI
VIXION
BOKONERI
VIXION R
BOKONERI
XABRE
BOKONERI
MT 25
BOKONERI
BYSON FI
BOKONERI
YZF R15
BOKONERI
NEW YZF R25
BOKONERI
WR 155 R
BOKONERI
FAZZIO 125
BOKONERI
MX KING
BOKONERI
JUPITER Z1
BOKONERI
GEAR 125
BOKONERI