Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau mau dibandingi, Honda Scoopy yakni yang paling pas bila diamati dari bentuknya. Jikalau soal mesin, Fino masih lebih unggul sebab Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Walaupun sebetulnya siapa saja dapat memakainya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin kalau motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan lantas jalan. Keuntungan menerapkan cara ini ialah penghematan bensin. Saat motor tak bergerak (di lampu merah misalnya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 18.580.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN BOKONERI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau mau dibandingi, Honda Scoopy yakni yang paling pas bila diamati dari bentuknya. Jikalau soal mesin, Fino masih lebih unggul sebab Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Walaupun sebetulnya siapa saja dapat memakainya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin kalau motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan lantas jalan. Keuntungan menerapkan cara ini ialah penghematan bensin. Saat motor tak bergerak (di lampu merah misalnya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
BOKONERI
XRIDE 125
BOKONERI
MIO M3 125
BOKONERI
MIO Z
BOKONERI
NMAX 155
BOKONERI
LEXI S ABS
BOKONERI
LEXI S
BOKONERI
LEXI
BOKONERI
XMAX
BOKONERI
TMAX DX
BOKONERI
XSR 155
BOKONERI
MT 15
BOKONERI
VIXION
BOKONERI
VIXION R
BOKONERI
XABRE
BOKONERI
MT 25
BOKONERI
BYSON FI
BOKONERI
YZF R15
BOKONERI
NEW YZF R25
BOKONERI
WR 155 R
BOKONERI
FAZZIO 125
BOKONERI
MX KING
BOKONERI
JUPITER Z1
BOKONERI
GEAR 125
BOKONERI