Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai daya dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin tenaga dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akibatnya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA
KECAMATAN TOBELO UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai daya dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin tenaga dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akibatnya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
TOBELO UTARA
MIO Z
TOBELO UTARA
LEXI S
TOBELO UTARA
LEXI
TOBELO UTARA
XMAX
TOBELO UTARA
TMAX DX
TOBELO UTARA
XSR 155
TOBELO UTARA
MT 15
TOBELO UTARA
VIXION
TOBELO UTARA
XABRE
TOBELO UTARA
MT 25
TOBELO UTARA
YZF R15
TOBELO UTARA
MX KING
TOBELO UTARA