Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki daya dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN BRANGSONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki daya dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
BRANGSONG
XRIDE 125
BRANGSONG
MIO M3 125
BRANGSONG
MIO Z
BRANGSONG
NMAX 155
BRANGSONG
LEXI S ABS
BRANGSONG
LEXI S
BRANGSONG
LEXI
BRANGSONG
XMAX
BRANGSONG
TMAX DX
BRANGSONG
XSR 155
BRANGSONG
MT 15
BRANGSONG
VIXION
BRANGSONG
VIXION R
BRANGSONG
XABRE
BRANGSONG
MT 25
BRANGSONG
BYSON FI
BRANGSONG
YZF R15
BRANGSONG
WR 155 R
BRANGSONG
FAZZIO 125
BRANGSONG
MX KING
BRANGSONG
JUPITER Z1
BRANGSONG
GEAR 125
BRANGSONG