Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi semakin maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN BRANGSONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi semakin maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
BRANGSONG
XRIDE 125
BRANGSONG
MIO M3 125
BRANGSONG
MIO Z
BRANGSONG
NMAX 155
BRANGSONG
LEXI S ABS
BRANGSONG
LEXI S
BRANGSONG
LEXI
BRANGSONG
XMAX
BRANGSONG
TMAX DX
BRANGSONG
XSR 155
BRANGSONG
MT 15
BRANGSONG
VIXION
BRANGSONG
VIXION R
BRANGSONG
XABRE
BRANGSONG
MT 25
BRANGSONG
BYSON FI
BRANGSONG
YZF R15
BRANGSONG
WR 155 R
BRANGSONG
FAZZIO 125
BRANGSONG
MX KING
BRANGSONG
JUPITER Z1
BRANGSONG
GEAR 125
BRANGSONG