Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki tenaga dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. GROBOGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN TOROH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki tenaga dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
TOROH
XRIDE 125
TOROH
MIO M3 125
TOROH
MIO Z
TOROH
NMAX 155 ABS
TOROH
NMAX 155
TOROH
LEXI S ABS
TOROH
LEXI S
TOROH
LEXI
TOROH
XMAX
TOROH
AEROX 155 VVA
TOROH
TMAX DX
TOROH
XSR 155
TOROH
MT 15
TOROH
VIXION
TOROH
VIXION R
TOROH
XABRE
TOROH
MT 25
TOROH
BYSON FI
TOROH
YZF R15
TOROH
NEW YZF R25
TOROH
WR 155 R
TOROH
FAZZIO 125
TOROH
MX KING
TOROH
JUPITER Z1
TOROH
GEAR 125
TOROH
GEAR S VERSION
TOROH
GRAND FINALO
TOROH