Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KAB. GROBOGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN TOROH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
TOROH
XRIDE 125
TOROH
MIO M3 125
TOROH
MIO Z
TOROH
NMAX 155 ABS
TOROH
NMAX 155
TOROH
LEXI S ABS
TOROH
LEXI S
TOROH
LEXI
TOROH
XMAX
TOROH
AEROX 155 VVA
TOROH
TMAX DX
TOROH
XSR 155
TOROH
MT 15
TOROH
VIXION
TOROH
VIXION R
TOROH
XABRE
TOROH
MT 25
TOROH
BYSON FI
TOROH
YZF R15
TOROH
NEW YZF R25
TOROH
WR 155 R
TOROH
FAZZIO 125
TOROH
MX KING
TOROH
JUPITER Z1
TOROH
GEAR 125
TOROH
GEAR S VERSION
TOROH
GRAND FINALO
TOROH