Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. PEKALONGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN WIRADESA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
WIRADESA
XRIDE 125
WIRADESA
MIO M3 125
WIRADESA
MIO Z
WIRADESA
NMAX 155
WIRADESA
LEXI S ABS
WIRADESA
LEXI S
WIRADESA
LEXI
WIRADESA
XMAX
WIRADESA
TMAX DX
WIRADESA
XSR 155
WIRADESA
MT 15
WIRADESA
VIXION
WIRADESA
VIXION R
WIRADESA
XABRE
WIRADESA
MT 25
WIRADESA
BYSON FI
WIRADESA
YZF R15
WIRADESA
NEW YZF R25
WIRADESA
WR 155 R
WIRADESA
FAZZIO 125
WIRADESA
MX KING
WIRADESA
JUPITER Z1
WIRADESA
GEAR 125
WIRADESA