Z900RS Resto sendiri sengaja dijadikan sebagai bentuk penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau seperti itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Kekuatan terbaik malahan ikut serta disodorkan, lewat suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Cafe bisa menjadi alternatif menarik. Didukung mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang menyokong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KAB. CIANJUR, JAWA BARAT
KECAMATAN MANDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Z900RS Resto sendiri sengaja dijadikan sebagai bentuk penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau seperti itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Kekuatan terbaik malahan ikut serta disodorkan, lewat suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Cafe bisa menjadi alternatif menarik. Didukung mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang menyokong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
MANDE
NINJA ZX 10R
MANDE
NINJA ZX 14R
MANDE
NEW NINJA 650
MANDE
NINJA 250 SE
MANDE
NINJA 250
MANDE
NINJA 250 SL
MANDE
Z1000
MANDE
Z900RS CAFE
MANDE
Z900RS
MANDE
Z900
MANDE
Z650
MANDE
Z250
MANDE
Z250SL ABS
MANDE
Z250 SL
MANDE
Z125 PRO SE
MANDE
Z125 PRO
MANDE
VERSYS 1000
MANDE
VERSYS 650
MANDE
VERSYS X 250
MANDE
VULCAN S SE
MANDE
W800 CAFE
MANDE
W800
MANDE
W250 SE
MANDE
D TRACKER X
MANDE
D TRACKER SE
MANDE
W175 CAFE
MANDE
D TRACKER
MANDE
W175TR SE
MANDE
W175 SE
MANDE
KSR PRO
MANDE
W175
MANDE
W175TR
MANDE
KLX 250
MANDE
NEX CROSSOVER
MANDE