Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. CIANJUR, JAWA BARAT
KECAMATAN MANDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MANDE
NINJA ZX 10R
MANDE
NINJA ZX 14R
MANDE
NEW NINJA 650
MANDE
NINJA 250 SE
MANDE
NINJA 250
MANDE
NINJA 250 SL
MANDE
Z1000
MANDE
Z900RS CAFE
MANDE
Z900RS
MANDE
Z900
MANDE
Z650
MANDE
Z250
MANDE
Z250SL ABS
MANDE
Z250 SL
MANDE
Z125 PRO SE
MANDE
Z125 PRO
MANDE
VERSYS 1000
MANDE
VERSYS 650
MANDE
VERSYS X 250
MANDE
VULCAN S SE
MANDE
W800 CAFE
MANDE
W800
MANDE
W250 SE
MANDE
D TRACKER X
MANDE
D TRACKER SE
MANDE
W175 CAFE
MANDE
D TRACKER
MANDE
W175TR SE
MANDE
W175 SE
MANDE
KSR PRO
MANDE
W175
MANDE
W175TR
MANDE
KLX 250
MANDE
NEX CROSSOVER
MANDE