Sang petarung yang agresif dan berkelas. Itulah kata yang ditekankan Kawasaki pada motor ‘telanjang’ Z250. Apa memang demikian itu? Yang pasti, PT Kawasaki Motor Indonesia kali pertama meniagakannya di Indonesia, pada Januari 2013. Mereka mengawali gebrakan pasar 250 cc. Konsep utamanya konsisten, Z250 patut mencerminkan street-fighter. Jujur saja, kala itu modelnya nampak lebih ekstrem, sekalian pemrakarsa naked bike di kelasnya.
Kedatangannya terinspirasi dari Kawasaki Z1000 dan Z800. Z250 mau menyasar kawula muda, tapi dengan harga relatif relatif murah, apabila dibanding kakaknya Z800. Karenanya, supaya berhasil berjualan, Kawasaki memberi sentuhan layaknya Z- series papan atas. Motor ini malahan diklaim sesuai dengan sasaran market dan mencontoh keperluan kaum urban. Kawasaki menjanjikan pengendaraan yang nyaman, tapi lincah membelah jalan perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | Injeksi |
Sistem Bahan Bakar | Digital |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 48.200.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PARIGI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sang petarung yang agresif dan berkelas. Itulah kata yang ditekankan Kawasaki pada motor ‘telanjang’ Z250. Apa memang demikian itu? Yang pasti, PT Kawasaki Motor Indonesia kali pertama meniagakannya di Indonesia, pada Januari 2013. Mereka mengawali gebrakan pasar 250 cc. Konsep utamanya konsisten, Z250 patut mencerminkan street-fighter. Jujur saja, kala itu modelnya nampak lebih ekstrem, sekalian pemrakarsa naked bike di kelasnya.
Kedatangannya terinspirasi dari Kawasaki Z1000 dan Z800. Z250 mau menyasar kawula muda, tapi dengan harga relatif relatif murah, apabila dibanding kakaknya Z800. Karenanya, supaya berhasil berjualan, Kawasaki memberi sentuhan layaknya Z- series papan atas. Motor ini malahan diklaim sesuai dengan sasaran market dan mencontoh keperluan kaum urban. Kawasaki menjanjikan pengendaraan yang nyaman, tapi lincah membelah jalan perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | Injeksi |
Sistem Bahan Bakar | Digital |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
PARIGI
NINJA ZX 10R
PARIGI
NINJA ZX 14R
PARIGI
NEW NINJA 650
PARIGI
NINJA 250 SE
PARIGI
NINJA 250
PARIGI
NINJA 250 SL
PARIGI
Z1000
PARIGI
Z900RS CAFE
PARIGI
Z900RS
PARIGI
Z900
PARIGI
Z650
PARIGI
Z250
PARIGI
Z250SL ABS
PARIGI
Z250 SL
PARIGI
Z125 PRO SE
PARIGI
Z125 PRO
PARIGI
VERSYS 1000
PARIGI
VERSYS 650
PARIGI
VERSYS X 250
PARIGI
VULCAN S SE
PARIGI
W800 CAFE
PARIGI
W800
PARIGI
W250 SE
PARIGI
D TRACKER X
PARIGI
D TRACKER SE
PARIGI
W175 CAFE
PARIGI
D TRACKER
PARIGI
W175TR SE
PARIGI
W175 SE
PARIGI
KSR PRO
PARIGI
W175
PARIGI
W175TR
PARIGI
KLX 250
PARIGI
NEX CROSSOVER
PARIGI