Meskipun telah ada Honda CBR250RR dan Yamaha R25, tetapi tren Ninja 250 konsisten tinggi. Motor ini selalu menjadi primadona di kelas motor sport 250cc. Walaupun dari segi fitur masih kalah dari Honda CBR250RR dan Yamaha R25 yang telah menggunakan suspensi Upside Down. Kawasaki konsisten kekeh mempertahankan suspensi Teleskopik meski telah meluncurkan New Ninja 250 MY 2019 pada arena IMOS 2018 yang nantinya akan menjadi produk andalan Kawasaki pada tahun 2019.
Sesungguhnya New Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2017, tetapi Kawasaki menjalankan sedikit pembaharuan dengan menambahkan fitur Smart Key System atau Keyless. Fitur ini memakai teknologi Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya telah diterapkan pada Kawasaki 1400GTR. Fitur ini tidak dimiliki Honda CBR250RR dan Yamaha R25, sehingga menjadi skor tambah bagi Kawasaki Ninja 250 SE & ABS yang notabennya memiliki kekurangan pada bagian suspensi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 65.400.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PARIGI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Meskipun telah ada Honda CBR250RR dan Yamaha R25, tetapi tren Ninja 250 konsisten tinggi. Motor ini selalu menjadi primadona di kelas motor sport 250cc. Walaupun dari segi fitur masih kalah dari Honda CBR250RR dan Yamaha R25 yang telah menggunakan suspensi Upside Down. Kawasaki konsisten kekeh mempertahankan suspensi Teleskopik meski telah meluncurkan New Ninja 250 MY 2019 pada arena IMOS 2018 yang nantinya akan menjadi produk andalan Kawasaki pada tahun 2019.
Sesungguhnya New Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2017, tetapi Kawasaki menjalankan sedikit pembaharuan dengan menambahkan fitur Smart Key System atau Keyless. Fitur ini memakai teknologi Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya telah diterapkan pada Kawasaki 1400GTR. Fitur ini tidak dimiliki Honda CBR250RR dan Yamaha R25, sehingga menjadi skor tambah bagi Kawasaki Ninja 250 SE & ABS yang notabennya memiliki kekurangan pada bagian suspensi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
PARIGI
NINJA ZX 10R
PARIGI
NINJA ZX 14R
PARIGI
NEW NINJA 650
PARIGI
NINJA 250 SE
PARIGI
NINJA 250
PARIGI
NINJA 250 SL
PARIGI
Z1000
PARIGI
Z900RS CAFE
PARIGI
Z900RS
PARIGI
Z900
PARIGI
Z650
PARIGI
Z250
PARIGI
Z250SL ABS
PARIGI
Z250 SL
PARIGI
Z125 PRO SE
PARIGI
Z125 PRO
PARIGI
VERSYS 1000
PARIGI
VERSYS 650
PARIGI
VERSYS X 250
PARIGI
VULCAN S SE
PARIGI
W800 CAFE
PARIGI
W800
PARIGI
W250 SE
PARIGI
D TRACKER X
PARIGI
D TRACKER SE
PARIGI
W175 CAFE
PARIGI
D TRACKER
PARIGI
W175TR SE
PARIGI
W175 SE
PARIGI
KSR PRO
PARIGI
W175
PARIGI
W175TR
PARIGI
KLX 250
PARIGI
NEX CROSSOVER
PARIGI