Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutama dulu populer, merupakan Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk beraneka situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. PARIGI MOUTONG, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN TORUE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutama dulu populer, merupakan Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk beraneka situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
TORUE
NINJA ZX 10R
TORUE
NINJA ZX 14R
TORUE
NEW NINJA 650
TORUE
NINJA 250 SE
TORUE
NINJA 250
TORUE
NINJA 250 SL
TORUE
Z1000
TORUE
Z900RS CAFE
TORUE
Z900RS
TORUE
Z900
TORUE
Z650
TORUE
Z250
TORUE
Z250SL ABS
TORUE
Z250 SL
TORUE
Z125 PRO SE
TORUE
Z125 PRO
TORUE
VERSYS 1000
TORUE
VERSYS 650
TORUE
VERSYS X 250
TORUE
VULCAN S SE
TORUE
W800 CAFE
TORUE
W800
TORUE
W250 SE
TORUE
D TRACKER X
TORUE
D TRACKER SE
TORUE
W175 CAFE
TORUE
D TRACKER
TORUE
W175TR SE
TORUE
W175 SE
TORUE
KSR PRO
TORUE
W175
TORUE
W175TR
TORUE
KLX 250
TORUE
NEX CROSSOVER
TORUE