Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutama dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diaplikasikan untuk beraneka situasi jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. DONGGALA, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN SINDUE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutama dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diaplikasikan untuk beraneka situasi jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SINDUE
NINJA ZX 10R
SINDUE
NINJA ZX 14R
SINDUE
NEW NINJA 650
SINDUE
NINJA 250 SE
SINDUE
NINJA 250
SINDUE
NINJA 250 SL
SINDUE
Z1000
SINDUE
Z900RS CAFE
SINDUE
Z900RS
SINDUE
Z900
SINDUE
Z650
SINDUE
Z250
SINDUE
Z250SL ABS
SINDUE
Z250 SL
SINDUE
Z125 PRO SE
SINDUE
Z125 PRO
SINDUE
VERSYS 1000
SINDUE
VERSYS 650
SINDUE
VERSYS X 250
SINDUE
VULCAN S SE
SINDUE
W800 CAFE
SINDUE
W800
SINDUE
W250 SE
SINDUE
D TRACKER X
SINDUE
D TRACKER SE
SINDUE
W175 CAFE
SINDUE
D TRACKER
SINDUE
W175TR SE
SINDUE
W175 SE
SINDUE
KSR PRO
SINDUE
W175
SINDUE
W175TR
SINDUE
KLX 250
SINDUE
NEX CROSSOVER
SINDUE