Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutama dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan pelbagai penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diterapkan untuk pelbagai situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. PANGANDARAN, JAWA BARAT
KECAMATAN SIDAMULIH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutama dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan pelbagai penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diterapkan untuk pelbagai situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SIDAMULIH
NINJA 250
SIDAMULIH
Z1000
SIDAMULIH
Z900RS
SIDAMULIH
Z900
SIDAMULIH
Z650
SIDAMULIH
Z250
SIDAMULIH
Z250SL ABS
SIDAMULIH
Z250 SL
SIDAMULIH
Z125 PRO
SIDAMULIH
VERSYS 650
SIDAMULIH
W800 CAFE
SIDAMULIH
W800
SIDAMULIH
W250 SE
SIDAMULIH
W175 CAFE
SIDAMULIH
D TRACKER
SIDAMULIH
W175TR SE
SIDAMULIH
W175 SE
SIDAMULIH
KSR PRO
SIDAMULIH
W175
SIDAMULIH
W175TR
SIDAMULIH
KLX 250
SIDAMULIH