Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan supaya dapat hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendukung pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, malah lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. PANGANDARAN, JAWA BARAT
KECAMATAN SIDAMULIH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan supaya dapat hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendukung pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, malah lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
SIDAMULIH
NINJA 250
SIDAMULIH
Z1000
SIDAMULIH
Z900RS
SIDAMULIH
Z900
SIDAMULIH
Z650
SIDAMULIH
Z250
SIDAMULIH
Z250SL ABS
SIDAMULIH
Z250 SL
SIDAMULIH
Z125 PRO
SIDAMULIH
VERSYS 650
SIDAMULIH
W800 CAFE
SIDAMULIH
W800
SIDAMULIH
W250 SE
SIDAMULIH
W175 CAFE
SIDAMULIH
D TRACKER
SIDAMULIH
W175TR SE
SIDAMULIH
W175 SE
SIDAMULIH
KSR PRO
SIDAMULIH
W175
SIDAMULIH
W175TR
SIDAMULIH
KLX 250
SIDAMULIH