Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang secara khusus dulu populer, merupakan Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan pelbagai pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk bermacam-macam situasi jalan, secara khusus perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN SAMATURU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang secara khusus dulu populer, merupakan Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan pelbagai pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk bermacam-macam situasi jalan, secara khusus perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SAMATURU
NINJA 250
SAMATURU
Z1000
SAMATURU
Z900RS CAFE
SAMATURU
Z900RS
SAMATURU
Z900
SAMATURU
Z650
SAMATURU
Z250
SAMATURU
Z250SL ABS
SAMATURU
Z250 SL
SAMATURU
Z125 PRO SE
SAMATURU
Z125 PRO
SAMATURU
VERSYS 1000
SAMATURU
VERSYS 650
SAMATURU
VULCAN S SE
SAMATURU
W800 CAFE
SAMATURU
W800
SAMATURU
W250 SE
SAMATURU
D TRACKER X
SAMATURU
W175 CAFE
SAMATURU
D TRACKER
SAMATURU
W175TR SE
SAMATURU
W175 SE
SAMATURU
KSR PRO
SAMATURU
W175
SAMATURU
W175TR
SAMATURU
KLX 250
SAMATURU