KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berharap konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di bermacam-macam situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN SAMATURU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berharap konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di bermacam-macam situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
SAMATURU
NINJA 250
SAMATURU
Z1000
SAMATURU
Z900RS CAFE
SAMATURU
Z900RS
SAMATURU
Z900
SAMATURU
Z650
SAMATURU
Z250
SAMATURU
Z250SL ABS
SAMATURU
Z250 SL
SAMATURU
Z125 PRO SE
SAMATURU
Z125 PRO
SAMATURU
VERSYS 1000
SAMATURU
VERSYS 650
SAMATURU
VULCAN S SE
SAMATURU
W800 CAFE
SAMATURU
W800
SAMATURU
W250 SE
SAMATURU
D TRACKER X
SAMATURU
W175 CAFE
SAMATURU
D TRACKER
SAMATURU
W175TR SE
SAMATURU
W175 SE
SAMATURU
KSR PRO
SAMATURU
W175
SAMATURU
W175TR
SAMATURU
KLX 250
SAMATURU