Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terutamanya dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk bermacam-macam keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PAJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terutamanya dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk bermacam-macam keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
PAJO
NINJA H2
PAJO
NINJA ZX 10R
PAJO
NINJA ZX 14R SE
PAJO
NINJA ZX 14R
PAJO
NINJA ZX 6R 636
PAJO
NEW NINJA 650
PAJO
NINJA 250 SE
PAJO
NINJA 250
PAJO
NINJA 250 SL
PAJO
Z1000
PAJO
Z900RS CAFE
PAJO
Z900RS
PAJO
Z900
PAJO
Z650
PAJO
Z250
PAJO
Z250SL ABS
PAJO
Z250 SL
PAJO
Z125 PRO SE
PAJO
Z125 PRO
PAJO
VERSYS 1000
PAJO
VERSYS 650
PAJO
VERSYS X 250
PAJO
VULCAN S SE
PAJO
W800 CAFE
PAJO
W800
PAJO
W250 SE
PAJO
D TRACKER X
PAJO
D TRACKER SE
PAJO
W175 CAFE
PAJO
D TRACKER
PAJO
W175TR SE
PAJO
W175 SE
PAJO
KSR PRO
PAJO
W175
PAJO
W175TR
PAJO
KLX 250
PAJO
NEX CROSSOVER
PAJO