Kawasaki ialah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PAJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki ialah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
PAJO
NINJA H2
PAJO
NINJA ZX 10R
PAJO
NINJA ZX 14R SE
PAJO
NINJA ZX 14R
PAJO
NINJA ZX 6R 636
PAJO
NEW NINJA 650
PAJO
NINJA 250 SE
PAJO
NINJA 250
PAJO
NINJA 250 SL
PAJO
Z1000
PAJO
Z900RS CAFE
PAJO
Z900RS
PAJO
Z900
PAJO
Z650
PAJO
Z250
PAJO
Z250SL ABS
PAJO
Z250 SL
PAJO
Z125 PRO SE
PAJO
Z125 PRO
PAJO
VERSYS 1000
PAJO
VERSYS 650
PAJO
VERSYS X 250
PAJO
VULCAN S SE
PAJO
W800 CAFE
PAJO
W800
PAJO
W250 SE
PAJO
D TRACKER X
PAJO
D TRACKER SE
PAJO
W175 CAFE
PAJO
D TRACKER
PAJO
W175TR SE
PAJO
W175 SE
PAJO
KSR PRO
PAJO
W175
PAJO
W175TR
PAJO
KLX 250
PAJO
NEX CROSSOVER
PAJO