Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk beraneka keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. PUNCAK JAYA, PAPUA
KECAMATAN NIOGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk beraneka keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
NIOGA
NINJA ZX 10R
NIOGA
NINJA ZX 14R
NIOGA
NEW NINJA 650
NIOGA
NINJA 250 SE
NIOGA
NINJA 250
NIOGA
NINJA 250 SL
NIOGA
Z1000
NIOGA
Z900RS CAFE
NIOGA
Z900RS
NIOGA
Z900
NIOGA
Z650
NIOGA
Z250
NIOGA
Z250SL ABS
NIOGA
Z250 SL
NIOGA
Z125 PRO SE
NIOGA
Z125 PRO
NIOGA
VERSYS 1000
NIOGA
VERSYS 650
NIOGA
VERSYS X 250
NIOGA
VULCAN S SE
NIOGA
W800 CAFE
NIOGA
W800
NIOGA
W250 SE
NIOGA
D TRACKER X
NIOGA
D TRACKER SE
NIOGA
W175 CAFE
NIOGA
D TRACKER
NIOGA
W175TR SE
NIOGA
W175 SE
NIOGA
KSR PRO
NIOGA
W175
NIOGA
W175TR
NIOGA
KLX 250
NIOGA
NEX CROSSOVER
NIOGA