Sekiranya Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga ternyata mampu untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat digunakan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya pun amat ringan cuma 138 kg. Pensupport kesanggupannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meskipun hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya maksimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna adalah hijau dan putih. Alternatif hijau amat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
KAB. PUNCAK JAYA, PAPUA
KECAMATAN NIOGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga ternyata mampu untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat digunakan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya pun amat ringan cuma 138 kg. Pensupport kesanggupannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meskipun hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya maksimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna adalah hijau dan putih. Alternatif hijau amat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
NIOGA
NINJA ZX 10R
NIOGA
NINJA ZX 14R
NIOGA
NEW NINJA 650
NIOGA
NINJA 250 SE
NIOGA
NINJA 250
NIOGA
NINJA 250 SL
NIOGA
Z1000
NIOGA
Z900RS CAFE
NIOGA
Z900RS
NIOGA
Z900
NIOGA
Z650
NIOGA
Z250
NIOGA
Z250SL ABS
NIOGA
Z250 SL
NIOGA
Z125 PRO SE
NIOGA
Z125 PRO
NIOGA
VERSYS 1000
NIOGA
VERSYS 650
NIOGA
VERSYS X 250
NIOGA
VULCAN S SE
NIOGA
W800 CAFE
NIOGA
W800
NIOGA
W250 SE
NIOGA
D TRACKER X
NIOGA
D TRACKER SE
NIOGA
W175 CAFE
NIOGA
D TRACKER
NIOGA
W175TR SE
NIOGA
W175 SE
NIOGA
KSR PRO
NIOGA
W175
NIOGA
W175TR
NIOGA
KLX 250
NIOGA
NEX CROSSOVER
NIOGA