Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan pelbagai penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berjenis-jenis keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. KARO, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MUNTE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan pelbagai penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berjenis-jenis keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
MUNTE
NINJA ZX 10R
MUNTE
NINJA ZX 14R
MUNTE
NEW NINJA 650
MUNTE
NINJA 250 SE
MUNTE
NINJA 250
MUNTE
NINJA 250 SL
MUNTE
Z1000
MUNTE
Z900RS CAFE
MUNTE
Z900RS
MUNTE
Z900
MUNTE
Z650
MUNTE
Z250
MUNTE
Z250SL ABS
MUNTE
Z250 SL
MUNTE
Z125 PRO SE
MUNTE
Z125 PRO
MUNTE
VERSYS 1000
MUNTE
VERSYS 650
MUNTE
VERSYS X 250
MUNTE
VULCAN S SE
MUNTE
W800 CAFE
MUNTE
W800
MUNTE
W250 SE
MUNTE
D TRACKER X
MUNTE
D TRACKER SE
MUNTE
W175 CAFE
MUNTE
D TRACKER
MUNTE
W175TR SE
MUNTE
W175 SE
MUNTE
KSR PRO
MUNTE
W175
MUNTE
W175TR
MUNTE
KLX 250
MUNTE
NEX CROSSOVER
MUNTE