Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. KARO, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MUNTE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MUNTE
NINJA ZX 10R
MUNTE
NINJA ZX 14R
MUNTE
NEW NINJA 650
MUNTE
NINJA 250 SE
MUNTE
NINJA 250
MUNTE
NINJA 250 SL
MUNTE
Z1000
MUNTE
Z900RS CAFE
MUNTE
Z900RS
MUNTE
Z900
MUNTE
Z650
MUNTE
Z250
MUNTE
Z250SL ABS
MUNTE
Z250 SL
MUNTE
Z125 PRO SE
MUNTE
Z125 PRO
MUNTE
VERSYS 1000
MUNTE
VERSYS 650
MUNTE
VERSYS X 250
MUNTE
VULCAN S SE
MUNTE
W800 CAFE
MUNTE
W800
MUNTE
W250 SE
MUNTE
D TRACKER X
MUNTE
D TRACKER SE
MUNTE
W175 CAFE
MUNTE
D TRACKER
MUNTE
W175TR SE
MUNTE
W175 SE
MUNTE
KSR PRO
MUNTE
W175
MUNTE
W175TR
MUNTE
KLX 250
MUNTE
NEX CROSSOVER
MUNTE