Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan berjenis-jenis pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk bermacam keadaan jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. KARO, SUMATRA UTARA
KECAMATAN JUHAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan berjenis-jenis pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk bermacam keadaan jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
JUHAR
NINJA ZX 10R
JUHAR
NINJA ZX 14R
JUHAR
NEW NINJA 650
JUHAR
NINJA 250 SE
JUHAR
NINJA 250
JUHAR
NINJA 250 SL
JUHAR
Z1000
JUHAR
Z900RS CAFE
JUHAR
Z900RS
JUHAR
Z900
JUHAR
Z650
JUHAR
Z250
JUHAR
Z250SL ABS
JUHAR
Z250 SL
JUHAR
Z125 PRO SE
JUHAR
Z125 PRO
JUHAR
VERSYS 1000
JUHAR
VERSYS 650
JUHAR
VERSYS X 250
JUHAR
VULCAN S SE
JUHAR
W800 CAFE
JUHAR
W800
JUHAR
W250 SE
JUHAR
D TRACKER X
JUHAR
D TRACKER SE
JUHAR
W175 CAFE
JUHAR
D TRACKER
JUHAR
W175TR SE
JUHAR
W175 SE
JUHAR
KSR PRO
JUHAR
W175
JUHAR
W175TR
JUHAR
KLX 250
JUHAR
NEX CROSSOVER
JUHAR