KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di beraneka kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didorong mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. KARO, SUMATRA UTARA
KECAMATAN JUHAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di beraneka kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didorong mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
JUHAR
NINJA ZX 10R
JUHAR
NINJA ZX 14R
JUHAR
NEW NINJA 650
JUHAR
NINJA 250 SE
JUHAR
NINJA 250
JUHAR
NINJA 250 SL
JUHAR
Z1000
JUHAR
Z900RS CAFE
JUHAR
Z900RS
JUHAR
Z900
JUHAR
Z650
JUHAR
Z250
JUHAR
Z250SL ABS
JUHAR
Z250 SL
JUHAR
Z125 PRO SE
JUHAR
Z125 PRO
JUHAR
VERSYS 1000
JUHAR
VERSYS 650
JUHAR
VERSYS X 250
JUHAR
VULCAN S SE
JUHAR
W800 CAFE
JUHAR
W800
JUHAR
W250 SE
JUHAR
D TRACKER X
JUHAR
D TRACKER SE
JUHAR
W175 CAFE
JUHAR
D TRACKER
JUHAR
W175TR SE
JUHAR
W175 SE
JUHAR
KSR PRO
JUHAR
W175
JUHAR
W175TR
JUHAR
KLX 250
JUHAR
NEX CROSSOVER
JUHAR