Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, yakni Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan beraneka penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berbagai situasi jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. BOGOR, JAWA BARAT
KECAMATAN CIOMAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, yakni Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan beraneka penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berbagai situasi jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
CIOMAS
NINJA ZX 10R
CIOMAS
NINJA ZX 14R
CIOMAS
NEW NINJA 650
CIOMAS
NINJA 250 SE
CIOMAS
NINJA 250
CIOMAS
NINJA 250 SL
CIOMAS
Z1000
CIOMAS
Z900RS CAFE
CIOMAS
Z900RS
CIOMAS
Z900
CIOMAS
Z650
CIOMAS
Z250
CIOMAS
Z250SL ABS
CIOMAS
Z250 SL
CIOMAS
Z125 PRO SE
CIOMAS
Z125 PRO
CIOMAS
VERSYS 1000
CIOMAS
VERSYS 650
CIOMAS
VERSYS X 250
CIOMAS
VULCAN S SE
CIOMAS
W800 CAFE
CIOMAS
W800
CIOMAS
W250 SE
CIOMAS
D TRACKER X
CIOMAS
D TRACKER SE
CIOMAS
W175 CAFE
CIOMAS
D TRACKER
CIOMAS
W175TR SE
CIOMAS
W175 SE
CIOMAS
KSR PRO
CIOMAS
W175
CIOMAS
W175TR
CIOMAS
KLX 250
CIOMAS
NEX CROSSOVER
CIOMAS