Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tidak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series sudah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malahan, merupakan reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene ialah figur W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya didukung dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penerapan sebagian komponen yang berbalutkan warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pemakaian striping malahan membuat parasnya terlihat kian klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 291.000.000
KAB. BOGOR, JAWA BARAT
KECAMATAN CIOMAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tidak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series sudah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malahan, merupakan reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene ialah figur W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya didukung dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penerapan sebagian komponen yang berbalutkan warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pemakaian striping malahan membuat parasnya terlihat kian klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
CIOMAS
NINJA ZX 10R
CIOMAS
NINJA ZX 14R
CIOMAS
NEW NINJA 650
CIOMAS
NINJA 250 SE
CIOMAS
NINJA 250
CIOMAS
NINJA 250 SL
CIOMAS
Z1000
CIOMAS
Z900RS CAFE
CIOMAS
Z900RS
CIOMAS
Z900
CIOMAS
Z650
CIOMAS
Z250
CIOMAS
Z250SL ABS
CIOMAS
Z250 SL
CIOMAS
Z125 PRO SE
CIOMAS
Z125 PRO
CIOMAS
VERSYS 1000
CIOMAS
VERSYS 650
CIOMAS
VERSYS X 250
CIOMAS
VULCAN S SE
CIOMAS
W800 CAFE
CIOMAS
W800
CIOMAS
W250 SE
CIOMAS
D TRACKER X
CIOMAS
D TRACKER SE
CIOMAS
W175 CAFE
CIOMAS
D TRACKER
CIOMAS
W175TR SE
CIOMAS
W175 SE
CIOMAS
KSR PRO
CIOMAS
W175
CIOMAS
W175TR
CIOMAS
KLX 250
CIOMAS
NEX CROSSOVER
CIOMAS