Intimidatif jadi kata yang pas untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melalui website resminya.
Tetapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN TOWEA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang pas untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melalui website resminya.
Tetapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
TOWEA
NINJA ZX 10R
TOWEA
NINJA ZX 14R
TOWEA
NEW NINJA 650
TOWEA
NINJA 250 SE
TOWEA
NINJA 250
TOWEA
NINJA 250 SL
TOWEA
Z1000
TOWEA
Z900RS CAFE
TOWEA
Z900RS
TOWEA
Z900
TOWEA
Z650
TOWEA
Z250
TOWEA
Z250SL ABS
TOWEA
Z250 SL
TOWEA
Z125 PRO SE
TOWEA
Z125 PRO
TOWEA
VERSYS 1000
TOWEA
VERSYS 650
TOWEA
VERSYS X 250
TOWEA
VULCAN S SE
TOWEA
W800 CAFE
TOWEA
W800
TOWEA
W250 SE
TOWEA
D TRACKER X
TOWEA
D TRACKER SE
TOWEA
W175 CAFE
TOWEA
D TRACKER
TOWEA
W175TR SE
TOWEA
W175 SE
TOWEA
KSR PRO
TOWEA
W175
TOWEA
W175TR
TOWEA
KLX 250
TOWEA
NEX CROSSOVER
TOWEA