Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki beragam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terutama motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN TOWEA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki beragam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terutama motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
TOWEA
NINJA ZX 10R
TOWEA
NINJA ZX 14R
TOWEA
NEW NINJA 650
TOWEA
NINJA 250 SE
TOWEA
NINJA 250
TOWEA
NINJA 250 SL
TOWEA
Z1000
TOWEA
Z900RS CAFE
TOWEA
Z900RS
TOWEA
Z900
TOWEA
Z650
TOWEA
Z250
TOWEA
Z250SL ABS
TOWEA
Z250 SL
TOWEA
Z125 PRO SE
TOWEA
Z125 PRO
TOWEA
VERSYS 1000
TOWEA
VERSYS 650
TOWEA
VERSYS X 250
TOWEA
VULCAN S SE
TOWEA
W800 CAFE
TOWEA
W800
TOWEA
W250 SE
TOWEA
D TRACKER X
TOWEA
D TRACKER SE
TOWEA
W175 CAFE
TOWEA
D TRACKER
TOWEA
W175TR SE
TOWEA
W175 SE
TOWEA
KSR PRO
TOWEA
W175
TOWEA
W175TR
TOWEA
KLX 250
TOWEA
NEX CROSSOVER
TOWEA