Intimidatif jadi kata yang pas untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melalui website resminya.
Tapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan tenaga dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, kekuatan optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PRAYA TENGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang pas untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melalui website resminya.
Tapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan tenaga dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, kekuatan optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Z1000
PRAYA TENGAH
Z900RS
PRAYA TENGAH
Z900
PRAYA TENGAH
Z650
PRAYA TENGAH
Z250
PRAYA TENGAH
Z250 SL
PRAYA TENGAH
W800
PRAYA TENGAH
W250 SE
PRAYA TENGAH
W175 SE
PRAYA TENGAH
KSR PRO
PRAYA TENGAH
W175
PRAYA TENGAH
W175TR
PRAYA TENGAH
KLX 250
PRAYA TENGAH