Apabila Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak dapat disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk melibas berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PRAYA TENGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak dapat disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk melibas berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
PRAYA TENGAH
Z900RS
PRAYA TENGAH
Z900
PRAYA TENGAH
Z650
PRAYA TENGAH
Z250
PRAYA TENGAH
Z250 SL
PRAYA TENGAH
W800
PRAYA TENGAH
W250 SE
PRAYA TENGAH
W175 SE
PRAYA TENGAH
KSR PRO
PRAYA TENGAH
W175
PRAYA TENGAH
W175TR
PRAYA TENGAH
KLX 250
PRAYA TENGAH