Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki via web resminya.
Melainkan, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm bahkan, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KADIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki via web resminya.
Melainkan, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm bahkan, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
KADIA
NINJA ZX 10R
KADIA
NINJA ZX 14R
KADIA
NEW NINJA 650
KADIA
NINJA 250 SE
KADIA
NINJA 250
KADIA
NINJA 250 SL
KADIA
Z1000
KADIA
Z900RS CAFE
KADIA
Z900RS
KADIA
Z900
KADIA
Z650
KADIA
Z250
KADIA
Z250SL ABS
KADIA
Z250 SL
KADIA
Z125 PRO SE
KADIA
Z125 PRO
KADIA
VERSYS 1000
KADIA
VERSYS 650
KADIA
VERSYS X 250
KADIA
VULCAN S SE
KADIA
W800 CAFE
KADIA
W800
KADIA
W250 SE
KADIA
D TRACKER X
KADIA
D TRACKER SE
KADIA
W175 CAFE
KADIA
D TRACKER
KADIA
W175TR SE
KADIA
W175 SE
KADIA
KSR PRO
KADIA
W175
KADIA
W175TR
KADIA
KLX 250
KADIA
NEX CROSSOVER
KADIA