Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KADIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KADIA
NINJA ZX 10R
KADIA
NINJA ZX 14R
KADIA
NEW NINJA 650
KADIA
NINJA 250 SE
KADIA
NINJA 250
KADIA
NINJA 250 SL
KADIA
Z1000
KADIA
Z900RS CAFE
KADIA
Z900RS
KADIA
Z900
KADIA
Z650
KADIA
Z250
KADIA
Z250SL ABS
KADIA
Z250 SL
KADIA
Z125 PRO SE
KADIA
Z125 PRO
KADIA
VERSYS 1000
KADIA
VERSYS 650
KADIA
VERSYS X 250
KADIA
VULCAN S SE
KADIA
W800 CAFE
KADIA
W800
KADIA
W250 SE
KADIA
D TRACKER X
KADIA
D TRACKER SE
KADIA
W175 CAFE
KADIA
D TRACKER
KADIA
W175TR SE
KADIA
W175 SE
KADIA
KSR PRO
KADIA
W175
KADIA
W175TR
KADIA
KLX 250
KADIA
NEX CROSSOVER
KADIA