Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tak begitu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan keindahan otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang hal yang demikian. Kawasaki W Series sudah hadir semenjak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malah, adalah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yaitu contoh W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya didorong dengan penerapan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga pemakaian sebagian bagian yang berbungkus warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya penerapan striping malah membikin parasnya terlihat kian klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 291.000.000
KOTA PEKANBARU, RIAU
KECAMATAN TAMPAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tak begitu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan keindahan otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang hal yang demikian. Kawasaki W Series sudah hadir semenjak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malah, adalah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yaitu contoh W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya didorong dengan penerapan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga pemakaian sebagian bagian yang berbungkus warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya penerapan striping malah membikin parasnya terlihat kian klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
TAMPAN
NINJA ZX 10R
TAMPAN
NINJA ZX 14R
TAMPAN
NEW NINJA 650
TAMPAN
NINJA 250 SE
TAMPAN
NINJA 250
TAMPAN
NINJA 250 SL
TAMPAN
Z1000
TAMPAN
Z900RS CAFE
TAMPAN
Z900RS
TAMPAN
Z900
TAMPAN
Z650
TAMPAN
Z250
TAMPAN
Z250SL ABS
TAMPAN
Z250 SL
TAMPAN
Z125 PRO SE
TAMPAN
Z125 PRO
TAMPAN
VERSYS 1000
TAMPAN
VERSYS 650
TAMPAN
VERSYS X 250
TAMPAN
VULCAN S SE
TAMPAN
W800 CAFE
TAMPAN
W800
TAMPAN
W250 SE
TAMPAN
D TRACKER X
TAMPAN
D TRACKER SE
TAMPAN
W175 CAFE
TAMPAN
D TRACKER
TAMPAN
W175TR SE
TAMPAN
W175 SE
TAMPAN
KSR PRO
TAMPAN
W175
TAMPAN
W175TR
TAMPAN
KLX 250
TAMPAN
NEX CROSSOVER
TAMPAN