Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Cafe”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KOTA PEKANBARU, RIAU
KECAMATAN TAMPAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Cafe”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
TAMPAN
NINJA ZX 10R
TAMPAN
NINJA ZX 14R
TAMPAN
NEW NINJA 650
TAMPAN
NINJA 250 SE
TAMPAN
NINJA 250
TAMPAN
NINJA 250 SL
TAMPAN
Z1000
TAMPAN
Z900RS CAFE
TAMPAN
Z900RS
TAMPAN
Z900
TAMPAN
Z650
TAMPAN
Z250
TAMPAN
Z250SL ABS
TAMPAN
Z250 SL
TAMPAN
Z125 PRO SE
TAMPAN
Z125 PRO
TAMPAN
VERSYS 1000
TAMPAN
VERSYS 650
TAMPAN
VERSYS X 250
TAMPAN
VULCAN S SE
TAMPAN
W800 CAFE
TAMPAN
W800
TAMPAN
W250 SE
TAMPAN
D TRACKER X
TAMPAN
D TRACKER SE
TAMPAN
W175 CAFE
TAMPAN
D TRACKER
TAMPAN
W175TR SE
TAMPAN
W175 SE
TAMPAN
KSR PRO
TAMPAN
W175
TAMPAN
W175TR
TAMPAN
KLX 250
TAMPAN
NEX CROSSOVER
TAMPAN