Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Restoran. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dulu tapi dibekali dengan mesin dan fitur terkini.
Kesan unik dan klasik memang tidak dapat lepas dari Kawasaki W800 Kafe karena dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada bagian depan. Pada komponen setang diwujudkan menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk bagian belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. BULUNGAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN SEKATAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Restoran. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dulu tapi dibekali dengan mesin dan fitur terkini.
Kesan unik dan klasik memang tidak dapat lepas dari Kawasaki W800 Kafe karena dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada bagian depan. Pada komponen setang diwujudkan menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk bagian belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
SEKATAK
NINJA ZX 10R
SEKATAK
NINJA ZX 14R
SEKATAK
NINJA 250 SE
SEKATAK
NINJA 250
SEKATAK
NINJA 250 SL
SEKATAK
Z1000
SEKATAK
Z900RS CAFE
SEKATAK
Z900RS
SEKATAK
Z900
SEKATAK
Z650
SEKATAK
Z250
SEKATAK
Z250SL ABS
SEKATAK
Z250 SL
SEKATAK
Z125 PRO SE
SEKATAK
Z125 PRO
SEKATAK
VERSYS 1000
SEKATAK
VERSYS 650
SEKATAK
VERSYS X 250
SEKATAK
VULCAN S SE
SEKATAK
W800 CAFE
SEKATAK
W800
SEKATAK
W250 SE
SEKATAK
D TRACKER X
SEKATAK
D TRACKER SE
SEKATAK
W175 CAFE
SEKATAK
D TRACKER
SEKATAK
W175TR SE
SEKATAK
W175 SE
SEKATAK
KSR PRO
SEKATAK
W175
SEKATAK
W175TR
SEKATAK
KLX 250
SEKATAK